Truk Muatan Telur Terguling Ke Parit

0 42

truk terbalikinfowonogiri.com – SLOGOHIMO – Truk Nopol AG 9327 UK pengangkut telur mengalami laka tunggal terguling ke parit di tepi Jl Raya Slogohimo – Purwantoro KM 1, tepatnya sisi timur jembatan Doning Slogohimo. Lakalantas itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB, Senin (15/4).

Penyebab kecelakaan diduga karena mengalami rem blong. Pengemudi truk tersebut, Lamidi warga Blitar Jawa Timur, menceritakan, sebelum terjadi kecelakaan ia baru mengisi bahan bakar di SPBU Slogohimo. Setelah istirahat sejenak, ia melanjutkan perjalanan.

truk terbalik2Rencana ia akan mengirim muatan ribuan telur ke Tasikmalaya Jabar dan Jakarta. Namun nahas, baru berjarak sekira 200 meter dari SPBU Slogohimo, pas turunan pedal remnya terasa bangkak/ macet. Khawatir kecelakaan dengan kendaraan lain, ia memilih banting setir ke utara.

Kapolsek Slogohimo AKP Sargiyata mewakili Kapolres Wonogiri AKP Tanti Septiyani membenarkan pihaknya telah menerima laporan laka tunggal tersebut. Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya mengalami kerugian materi mencapai puluhan juta.

Hampir semua muatan telur tumpah ke jalan, sebagian diambili warga sekitar. Hampir sluruh telur pecah dan tumpah ke jalan. Sementara mobilnya, mengalami kerusakan terjadi pada kaca depan. Sampai Senin sore mobil belum dievakuasi.[N240]

error: Content is protected !!