TNI Bantu Jaga Keamanan Pilkades dan Pilgub Jateng

1 35
Komandan Kodim 0728 Wonogiri Letkol Inv Mirza EJ (FotoBagus)
Komandan Kodim 0728 Wonogiri Letkol Inv Mirza EJ
(FotoBagus)

infowonogiri.com-WONOGIRI-Komandan Kodim 0728 Letkol Inv Mirza menyatakan telah siap siaga untuk turut serta membantu menjaga keamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri, pada pelaksaan Pilkades dan Pilgub di Wonogiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Letkol Inv Mirza EJ pada acara ramah tamah dengan awak media di Kabupaten Wonogiri, di Makodim 0728 Wonogiri, Senin (1/5). Sekaligus pada kesempatan tersebut, dalam rangka syukuran kenaikan pangkat 27 anggota Tamtama dan Bintara. “Kami telah memerintahkan anggota kami di setiap Koramil di seluruh wilayah Wonogiri. Kita membantu masyarakat dan Polri” ujar Mirza.

Antara lain Dandim telah memberikan pengerahan dan menggerakkan seluruh anggota Babinsanya. Jumlah anggotanya ada sebanyak 459, diantaranya 239 adalah Babinsa. Dijelaskan anggotanya yang pangkat adalah Bintara Tinggi ada 4 anggota, Bintara ada 20 anggota, dan Tamtama.

Acara Corp Raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama. Diawali dengan sambutan oleh Komandan Kodim 0728 Mirza EJ. Asli Palembang ini. Pria keturunan ayah asal Palembang dan ibu Lampung ini adalah alumni Akademi Militer Magelang. Kenaikan pangkat bisa karena penghargaan dan ada pula karena jenjang kenaikan pangkat.(Bagus)

error: Content is protected !!