Tiga Tenda PKL Tertimpa Teras Toko Milik Lim Ing Hien

0 40
Ilustrasi, Salah satu titik lokasi pembangunan trotoar di Jl Ir Sutami Wonogiri Kota | Foto Bagus
Ilustrasi, Salah satu titik lokasi pembangunan trotoar di Jl Ir Sutami Wonogiri Kota | Foto Bagus

infowonogiri.com – JATISRONO – Jumat malam sekira pukul 21.47 WIB terjadi musibah. Teras pertokoan di Jl Raya Jatisrono roboh. Material teras yang roboh menimpa tiga tenda milik tiga pedagang kaki lima (PKL).

Informasi dari berbagai sumber mengemukakan, teras pertokoan yang ambrol tersebut adalah milik mBah Petruk yang bernama asli Ny Lim Ing Hien alamat di Jln Raya Jatisrono – Slogohimo. Tiga tenda tenda PKL yang tertimpa yaitu tenda PKL yang terpasang di trotoar di bawah teras ruko milik Lim Ing Hien.

Yaitu PKL Bebek Goreng milik Agung, Mie Surabaya milik Pak Kumis, Soto Ayam milik Totok) dan satu unit mobil milik Pak Kumis. Kapolsek Jatisrono AKP Suwono SH sudah dihubungi, namun belum memberikan keterangan.

Melalaui anggotanya, disebutkan, penyebab runtuhnya teras pertokoan tersebut dimungkinkan karena tiang dan kayu penyangga sudah rapuh. “Saat itu tidak ada hujan deras, atau gempa bumi. Itu mungkin karena keropos kayu-kayunya,” ujar anggotanya. Tidak adaa koban jiwa dalam peristiwa tersebut.[Bagus]

error: Content is protected !!