Terpeleset Saat BAB, Kakek Tewas Di Sungai

0 29
ilustrasi
ilustrasi

infowonogiri.com – KARANGTENGAH – Akhir hidup Darmo (76) berakhir di parit. Warga Dusun Manggis RT 02 RW 06, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah itu ditemukan tewas di parit akibat terpelantng saat buang air besar (BAB), Selasa (9/4) siang.

“Diperkirakan korban terpelanting saat akan buang air besar. Buktinya di atas parit ada celana milik korban. Korban ditemukan hanya mengenakan sarung tanpa baju,” ujar Kapolres Wnogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Karangtengah AKP Rijono SH.

Korban kali pertama diketahui oleh Warto, tetangganya, sekitar pukul 11.00 WIB. Darmo –meski sudah tua- diketahui tidak mempunya istri dan anak. Sebelumnya, Darmo terakhir kali pergi dari rumah sekira pukul 22.00 WIB, Senin (8/4) kemarin.

Darmo semasa hidup tinggal di rumah adiknya. Parit tempat ditemukan korban meninggal, berjarak sekitar 300 meter dari rumah adiknya. Kedalaman parit sekira 1,5 meter. Posisi korban ditemukan terlentang. Jalan menuju ke parit naik turun dan licin, sementara korban sudah mulai renta dan pikun.[Bagus]

error: Content is protected !!