Siswa SDN 1 Wonokerto Tenggelam Di DAM Walikan

0 28

rumah korbaninfowonogiri.com – WONOGIRI – Victor Wauren Priatna siswa kelas 6 SDN 1 Walikan Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri, ditemukan tewas di Dam Sungai Walikan Desa setempat, pukul 23.30 WIB, Kamis (26/4).

Berdasarkan informasi dari kerabatnya menyebutkan, Viktor Kamis siang sekira pukul 14.00 WIB pergi memancing ikan di sekitar Dam Sungai Walikan. Dia berangkat sendiri tampa kawan. Beberapa jam kemudian, kawan kawanya mencari Victor di sungai sekitar Dam, untuk diajak bermain sepak bola.
Namun tidak menemukan Victor di sana. Namun kawan kawannya curiga. Di sekitar Dam ditemukan peralatan memancing dan sandal milik Victor. Kawan-kawannya curiga, telah terjadi petaka. Kawan kawannya lalu menginformasikan kepada keluarganya dan tokoh masyarakat setempat.
Proses pencarian dilakukan sejak sekira pukul 17.00 WIB Kamis kemarin. Namun tidak mudah untuk menemukan Victor. Karena itu warga melaporkan ke polisi dan SAR Wonogiri. Proses pencarian dilakukan oleh tim. Namun tidak mudah juga. Upayanya baru berhasil menjelang tengah malam. Kasek SDN1 Wonokerto Suyanto mengatakan telah kehilangan salah satu dari 10 siswanya.
Victor selama ini dilkenal sebagai siswa yang baik dan tidak nakal. Juga rajin berangkat sekolah. Victor adalah siswa kelahiran Wonogiri 26/9/1999.(Bagus)
error: Content is protected !!