Serba Serbi Pilkades Pemilih Semaput Di Dalam Bilik Suara

0 37

pilkades 2013infowonogiri.com – WONOGIR I- Nyoblos semaput. Itulah serba serbi Pilkades di Desa Wonokerto Wonogiri, Kamis (11/4) siang. Peristiwa tersebut dialami oleh Nunik (18) warga Sambirejo Desa setempat.

Ceritnya, Nunik datang ke kantor Desa Wonokerto, tempat dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa. Dia datang sebelum pukul 12.00 WIB. Setelah mendapatkan antrian, dia giliran dipersilahkan masuk ke ruang tempaat pemungutan suara. Sampai di bilik suara, Nunik mencoblos, belum selesai menunaikan hak-nya, Nunik diketahui ambruk, tak sadarkan diri. Susana menjadi gempar. Pemilih lain terkejut, panitia yang berada di dalam gedung berusaha memberikan pertolongan. Oleh anggota Hansip Nunik diangkat ke tempat yang aman untuk diberikan pertolongan pertama.

Petugas Medis yang berkantor di Puskesmas Pembantu Wonokerto didatangkan. Kebetulan Puskesmas Pembantu berada di depan Kantor Desa Wonokerto. “Dia hanya kecapian, dan riwayatnya memang dia lemah, sering sakit sakitan” ujar Kaur Fahrudin mewakili Pjs Kades Wonokerto Joko Puspito.[Bagus]

error: Content is protected !!