Puluhan Warga Geruduk Mapolsek Sidoharjo

2 80

warga geruduk polsekinfowonogiri.com – SIDOHARJO – Puluhan warga masyarakat Dusun Kendal Desa/Kecamatan Girimarto menggeruduk Mapolsek Sidoharjo, Kamis (25/4). Mereka mempertanyakan sekaligus mendesak kasus penganiayaan dengan senjata tajam yang terjadi beberapa hari lalu.

Pertanyaan warga, pihak Polsek Sidoharjo sudah sampai di mana menyelidiki kasus itu. Dan mengapa kasus tersebut sampai sekarang belum jelas. Warga mewakili keluarga korban dan masyarakat umum menginginkan polisi jujur dan sportif dalam menyidik kasus penganiayaan di Sidoharjo. Warga juga berharap kasus itu diproses sesuai jalur hukum yang berlaku, tanpa pandang bulu.

Sehingga polisi dan harga diri masyarakat dihargai dan tidak diinjak injak oleh pecundang-pengecut. Warga masyarakat hadir dikawal oleh Rio Hana selaku tokoh organisasi SHT dan tokoh masyarakat. Mereka ditemui oleh Kapolsek Sidoharjo AKP Untung Sunyoto, Danramil Sidoharjo Tukimin, Kasat Iintel Heru Budiharti dan Kanitreskrim Polsek Sidoharjo, Bambang Hastomo.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya telah melangkah sesuai prosedur hukum dan protap kepolisian. Hanya saja semua membutuhkan waktu dan kesempatan untuk menangkap pelaku. Sekedar informasi , bahwa Sriyono warga Kendal Girimati menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam. Korban terluka parah di punggung dan bagian kepalanya. Diduga pelakunya adalah Risadi alias Aris alias Kucing warga Dusun Gempol Kayuloko Sidoharjo.

“Pelakunya kabur, kita sementara menetapkan pelaku sebagai TO.Penyidikan terus berjalan dan telah dibeckup oleh Polres Wonogiri,” ujar Kapolsek. Sementara ratusan warga lain menunggu di rumahnya yang tidak jauh dari kantor Mapolsek. Mereka dikendalikan oleh pengurus organisasi SHT agar tidak mendatangi Mapolsek.[Bagus]

error: Content is protected !!