PNS Penilik Sekolah Digerebeg Saat Berzina Dengan Janda Pedagang Gado-gado

2 63
TKP Rumah Kosong | Foto Bagus
TKP Rumah Kosong | Foto Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI  – Seorang PNS yang menjabat sebagai Penilik Sekolah (PS) berinisial Gn (50) warga Lingkungan Gunungwijil RT 01  RW 01 Kelurahan Kaliancar Kecamatan Selogiri, Wonogiri tertangkap basah oleh massa saat berselingkuh dengan seorang janda berinisial Sar alias Lunthuk (45) warga Gunungwijil 03/01 Kelurahan setempat.

Kasus penggrebegan terjadi di rumah kosong milik anaknya Gn (pelaku) di wilayah RT 01 RW 01 alamat sama, Jumat (29/3) pukul 23.45 WIB lalu, di Lingkungan Gunungwijil RT 01 RW 01. Saat itu keduanya berbuat mesum. Padahal Gn sudah mempunyai seorang istri dan tiga orang anak, bahkan telah memiliki tiga cucu.

Aksi penangkapan itu dilakukan oleh 38 warga Lingkungan Gunungwijil. Dipimpin oleh Surono Ketua RW 03 didampingi Parmin Ketua RT 1, Lasimin Spd Ketua RT 02 dan Sakiyo Ketua RT 03 Lingkungan setempat, serta dikawal oleh tiga petugas Hansip (Pertahanan Sipil).

Kronologisnya, pada hari dan tanggal yang sama, sekira pukul 21.30 WIB. Salah satu warga setempat mengetahui gelagat buruk Gn. Tidak lama, Sar datang berjalan kaki masuk ke rumah kosong itu bersama Gn. Kemudian menutup pintunya. Sejumlah warga menunggui dan mengamati rumah kosong itu dalam waktu cukup lama.

Sampai pukul 22.45 WIB kedua orang tersebut tidak juga keluar. Akhirnya warga melaporkan ke Ketua RW. Saat itu Surono sedang menghadiri tirakatan bersama warga di rumah seorang warga yang akan menggelar hajatan di RT 03. Mendengar laporan tersebut, Surono bersama warga segera mengepung rumah tersebut. “Perselingkuhan keduanya memang ditarget warga,” katanya. Bersambung Bro…….[Bagus]

error: Content is protected !!