Pilkades Di Kecamatan Manyaran

0 138

DWI HASTUTIinfowonogiri.com – MANYARAN – Pemerintah Kecamatan Manyaran akan menggelar pesta demokrasi di lima dari tujuh tingkat Pemerintahan Desa, serentak pada Kamis (11/6) mendatang.

Yaitu Desa Karanglor, Kepuhsari, Pijihaarjo, Bero dan Gunungan. Pemerintahan Kecamatan Manyaran dipimpin oleh Achmad Trisetyawan Bambang Hermawan. Diperoleh informasi, Pilkades di sana akan diikuti oleh 8 Balon Kades. Tiga diantaranya Balon Petahana (incumben) dan 5 Balon baru. Berikut rincian pertarungan Pilkades di masing masing Desa.

Desa Karanglor akan diikuti oleh tiga Balon, yaitu Maryadi, Sunardi SE dan Eko Santoso SE MM. Calon terakhir merupakan Calon petahanan (mantan). Sedangkan dua calon lain adalah penntang.

Desa Pijiharjo hanya diikuti oleh satu Calon yakni Sarwoko. Calon mantan ini hanya akan melawan kotak kosong, karena tampa pesaing. Demikian halnya yang akan terjadi di Desa Bero. Pilkades Bero hanya diikuti oleh Edy Wibowo Spd sebagai petahana. Hal yang sama juga akan dilaksanakan di Desa Gunungan. Calon Desa Gunungan hanya satu calon yakni Widi Astuti.

Widi Astuti adalah istri Mulyadi Kepala Desa Gunungan Periode 2007-2013. Mulyadi mengundurkan diri sebagai Kades karena melakukan akselerasi frontal sebagai bakal calon Anggota Legislatif melalui PDI-Perjuangan.[Bagus]

error: Content is protected !!