Pengembang Perumahan Berharap Perijinan Dipermudah

1 59
Sugeng, Direktur PT Tamara Citra Wonogiri,
Sugeng, Direktur PT Tamara Citra Wonogiri,

infowonogiri.com – WONOGIRI – Pemerintah Kabupaten Wonogiri diminta tidak mempersulit perijinan para pengembang perumahan di wilayah Wonogiri. Pasalnya selama Pemda Wonogiri dinilai lambat dalam memberikan perijinan bagi para pengembang perumahan.

Penilaian tersebut dikemukakan oleh Sugeng, Direktur PT Tamara Citra Wonogiri, belum lama ini. Sugeng memberikan contoh, saat dirinya mengajukan permohonan pengembangan perumahan di wilayah Wonogiri ke Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Wonogiri.

“Saya berharap perijinan tidak dipersulit. Waktu perijinannya dipercepat, dengan catatan sudah berkas permohonan sudah lengkap,” ujar Sugeng. Pria asli Kaloran Wonogiri ini, beberapa waktu lalu mengajukan permohonan untuk mengembangkan perumahan, dan perabotanya menurutnya sudah lengkap, namun sampai sepuluh hari belum mendapatkan respon. Terpaksa ia menghadap Bupati secara langsung. Kepada Bupati Sugeng menyatakan telah menyampaikan usulannya itu. Bupati menurutnya telah merespon positif.[Bagus]

error: Content is protected !!