Pemuda Ditemukan Tewas Di Bawah Jembatan Setelah 5 Hari Hilang

0 68
Ilustrasi Tenggelam
Ilustrasi Tenggelam

infowonogiri.com – WURYANTORO – Seorang pemuda bernama Budi Riyanto ditemukan meninggal dunia Kamis sore (11/4) di bawah jembatan Gumiwang Desa Gumiwang Lor Kecamatan Wuryantoro. Sebelumnya, pemuda asli Dusun Gondangrejo Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro itu menghilang selama lima hari, sejak Sabtu (6/4) lalu.

Jenasah korban ditemukan kali pertama oleh Sugeng (45) nelayan warga Dusun Sidomulyo, sekitar pukul 16.00 WIB Kamis (11/4). Kondisi tubuh korban sudah membusuk. Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Wuryantoro, AKP Nugraha mengatakan jenasah korban meninggal akibat tenggelam di sungai, karena tidak bisa berenang.

Ceritanya, sejak Jumat (5/4) lalu, ayah korban bernama Katino (50) pergi pengajian. Sepulang dari mengaji, korban sudah tidak ada di rumah. Awalnya Katino tidak mencarinya. Keesokan hari, Katino berusaha mencarinya setelah semalaman anaknya itu tidak tidur di rumah. Informasi tetangganya, Budi terlihat terakhir pada Jumat pukul 17.30 WIB saat terjadi hujan deras.

“Korban ditemukan telanjang hanya berkaos warna merah. Posisinya tengkurap nungging,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Wuryantoro AKP Nugroho. Saksi mengevakuasi mayat dengan perahunya. Diduga korban terpeleset di sungai dekat rumahnya lalu hanyut oleh arus banjir sampai ke sungai Gumiwang tepi Waduk Gajah Mungkur.

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian bersama tim medis Pukekesmas WUryantoro, korban murni meninggal karena kecelakaan. Tidak ada tanda yang mengarah ke penganiayaan. “Dikabarkan korban mempunyai kelainan mental,” tambahnya.[Bagus]

error: Content is protected !!