Pedagang Cilok Goreng Tewas Tertimpa Pohon Turus Jalan

0 33
Korban Meninggal Pedagang Cilok | Foto Bagus
Korban Meninggal Pedagang Cilok | Foto Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI – Seorang pedagang cilok keliling, Sapto Parwadi (39) meninggal dunia akibat tertimpa pohon turus jalan tumbang, Selasa (9/4) siang di Jl Raya Selogiri-Sukoharjo, tepatnya di bulak sawah wilayah Desa Kaliancar Selogiri. Pohon turus jalan tersebut tumbang bersamaan turun hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Selogiri.

Sapto Parwadi mengalami nasib nahas saat mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun AD 5158 BI dari arah Utara menuju ke Selatan. Saat itu dia seusai berjualan di wilayah Kecamatan Selogiri. Rencana akan pulang ke rumahnya di Perum Citra Jaya 4 RT 05 RW 04 Lingkungan Joho Lor Kelurahan Giriwono Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Selogiri AKP H Warseno mengemukakan, Sapto mengalami luka parah pada kepala dan mukanya. Luka tersebut disebabkan korban tertimpa pohon turus jalan. Turus jalan yang tumbah sebelumnya tumbuh di sisi barat jalan. Pohon tersebut tumbang melintang jalan sampai ke sisi Timur jalan.

Posisinya saat itu korban sisi timur jalan, pas dia melintas pohon itu tumbang. Pohon itu tumbang karena saking kuatnya angin disertai hujan lebat, pohon tumbang terjadi pada pukul Jam 12.15 WIB,” kata Kapolsek mewakili Kapolres. Korban meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka parah. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit Muhammadiyah Selogiri.

Kapolsek dan anggotanya beserta Danramil Selogiri berserta anggota bekerja bakti memotongi pohon turus jalan dan ranting dan dahan yang menutup jalur padat Wonogiri-Solo. Akibat bencana alam tersebut, ruas jalan macet selama satu jam. Arus kembali normal setelah seluruh batang pohon tersingkir, dan hujan pun sudah reda.

Pohon yang rungkat (roboh dan tercerabut akarnya) berdiamter sekira 100 cm. “Korban sudah divisum, setelah itu kita serahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan’. Barang bukti sepeda motor dan kotak tempat berjualan diamankan polisi. “Perkara ini sudah kami limpahkan ke Mapolres Wonogiri. Barang bukti kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.[Bagus]

error: Content is protected !!