Nomor Satu Tetap Harus Disyukuri

0 40
Ketua Parpol pendukung Cagub Jateng Hadi Prabowo, dari kiri A Nugroho
Ketua Parpol pendukung Cagub Jateng Hadi Prabowo, dari kiri A Nugroho

infowonogiri.com – WONOGIRI – Calon Gubernur Jawa Tengah Hadi Prabowo hadir di Gedung Giri Wahana GOR Giri Mandala Wonogiri, Jumat (27/4) siang. Kehadirannya ke Wonogiri dielu-elukan oleh kader PKS. Kaderpun menyambutnya dengan pekikan takbir berulang ulang.

HP hadir sendiri tampa pasangan wakilnya, Don Murdono (Don), dalam rangka menghadiri Silaturahmi dan Sosialisasi sebagai Cagub Jateng 2013-2018. Tampak menyambut calon orang nomor satu di Jateng, adalah Ketua DPD PKS Wonogiri Dewaky Hendry Astantono S.Pt, Sekjenya Sutikno.

Tampak pula Anggota Fraksi PKS DPRD I Jateng Hadi Santoso ST.MSi dan ribuan kader PKS, Gerindra, PPP di Kabupaten Wonogiri. HP datang pukul 10.00 WIB. Ketua DPD PKS Wonogiri, D Hendry Astantono melaporkan, Ketua DPC PKS se Wonogiri hadir, Hanura, PPP, dan PKB juga hadir.

“Semua ada 25 DPC se Kabupaten Wonogiri, semua hadir. Mereka semua siap untuk memenangkan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Jateng Hadi Prabowo-Don Murnono. Karena inilah calon terbaik,” ujar Hendri panggilan Ketua DPD PKS Wonogiri.

Agus Abdul Latif sebaigai Wakil Ketua DPW PKS Jateng dalam sambutannya mengemukakan, bahwa Dapil 4 dan 5 Jawa Tengah telah menggelar rapat kordinasi. Tim pemenangan di Dapil tersebut sudah siap untuk memenagkan Cagub/Cawagub HP-Don.

Menurutnya partai lain ada masalah di internal partainya. Agus akan berusaha mengkoordinasi partai-partai lain agar kedepan solid dan siap memenangkan HP-Don menjadi Gubenur-Wakil Gubenur Jateng, pada 26 Mei mendatang.

Di atas podium, Hadi Prabowo mengingatkan para kader, simpatisan dan relawan, bawha Pilgub tinggal sebuilan lagi, tepatnya 26 mei Mendatang. Semua yang hadir harus kerja keras. Semua harus bekerja cerdas dan iklas. Dan harus berkoordinasi dengan partai lain pendukungnya.

“Kita dapat nomor urut satu. Kita buktikan bawha kitalah yang terbaik. Kita tidak akan tinggal diam, kalau kami menang pasti kita bantu. Calon legeslatif yang menang juga tidak tinggal diam. Program masyarakat Wonogiri yang diinginkan, seperti jembatan Gedong, Pelabuhan Karang, dan yang lainya siap kita bantu,” janji HP.[Bagus]

error: Content is protected !!