Kelangkaan Solar Subsidi Diduga Dibatasi Pertamina

2 33

spbucengkalinfowonogiri.com – WURYANTORO – SPBU Cengkal Wuryantoro 445767 mulai Minggu (31/3) ada bahan bakar solar subsidi setelah dua hari sebelumnya secara berturut-turut solar bersubsidi menghilang.

Akibatnya terjadi antrian kendaraan truk-minibus dan bus yang akan membeli bahan bakar solar. Dari selatan antrian dimulai dari jembatan sampai ke plataran SPBU Cengkal.

Sedangkan dari utara terjadi antrian mulai dari sisi utara bunderan pertigaan Cengkal sampai plataran SPBU. Tampak petugas kepolisian Sektor Wuryantoro mengatur lalulibtas dari dua arah, dan mengatur antrian calon pembeli bahan bakar subsidi.

Petugas SPBU Eko Suranto, melaporkan solar bahwa pom bensin Cengkal baru dikirim 8000 liter pada pukul 18.00 Wib. Sejak dua pekan belakangan pihaknya SPBU Cengkal hanya mendapatkan stok 8000 liter dalam dua hari. Padahal sebelumnya biasanya mendapatkan stok solar subsidi sebanyak 16 ribu liter dalam dua hari.

Harga solar sampai saat ini masih Rp.4500/liter. “Kita hanya didatang 8 ton sama dengan 8000 liter, ini terjadi karena pembatasan dari Pertamina Solo,” Sukatno mandor SPBU Cengkal. (Bagus)

error: Content is protected !!