Kelangkaan Solar Bersubsidi Makan Korban Meninggal Dunia

0 27
Korban kecelakaan lalu lintas di Jatisrono (foto sugiyarno)
Korban kecelakaan lalu lintas di Jatisrono (foto sugiyarno)

infowonogiri.com-JATISRONO-Peristiwa kecelakaan laulintas terjadi Minggu malam (31/3) di ruas Jl Raya Jatisrono – Slogohimo. Kecelakaan itu diduga melibatkan dua sepeda motor, yaitu Yamaha RX Spesial dengan Yamaha Fiz R. Namun kedua kendaraan tersebut belum diketahui nomor polisinya.

Saat itu kendaraan tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian sektor Jatisrono. Sementara akibat lakalantas tersebut, mengakibatkan sedikitnya dua orang terluka parah. Satu orang tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia di RS Amal Sehat Slogohimo.

Korban meninggal belum diketahui identitasnya. Korban masih disimpan di RS Amal Sehjat Slogohimo. Ciri cirinya laki laki. Umur sekira 50 tahun. Kepala agak botak. Tinggi sekitar 160 cm. Tubuh gemuk. Mengenakan kaos warna hitam, berjaket warna biru dan celana hitam.

Warna kulit kulit kuning langsat. Korban dilarikan ke RS Amal Sehat sekira pukul 20.00 WIB oleh anggota Polsek Jatisrono. Korban meninggal sekira pukul 03.00 Wib, Senin (1/4) ketika akan dirujuk dari ke RS Moewardi Solo. Korban diketahui meninggal saat perjalanan sampai di Sidoharjo.

Keluarga korban belum ada yang datang. Pasalnya tidak ada identitas korban. Pihak kepolisian masih melacak identitas korban.

Menurut versi korban selamat, Jiman dan Lasmi yaitu pengendara Yamaha RX Sepesial, mengemukakan, ia meluncur dari Barat ke Timur. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), di wilayah Ngipik Kecamatan Jatisrono Jiman bertabrakan dengan yamaha Fiz R warna orange.

Posisi motor Yamah Fiz R berada di tengah jalan. “Saya menabrak motor Fiz R yang sudah posisi roboh. Akibatnya saya terjatuh. Saya menolong istri saya karena tidak sadar. Saya tidak tahu jika ada korban lain,” tutur Jiman (34) warga Ngadipiro RT 01 RW 07 Tanjungsari Jatisrono.

Saat itu Jiman berusaha mencari pertolongan kepada pengendara lain. Banyak kendaraan yang melintas, namun banyak yang tidak berhenti memberi pertolongan. Akhirnya setelah beberapa lama baru ada yang berkenan mengantarkan para korban ke RS Aamal Sehat Slogohomo.

Jiman dan istrinya juga dirawat di RSAS Slogohimo. Jiman mengatakan saat itu ia akan ke SPBU Ngipik Jatisrono akan membeli solar bersubsidi untuk bahan bakar traktor sawah. Jimin membawa jerigen 10 literan. (N240)

error: Content is protected !!