Hasil Pilkades Di Manyaran

1 46

DWI HASTUTIinfowonogiri.com – MANYARAN – Pilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Manyaran didominasi oleh calon tunggal, yang hanya melawan kotak kosong. Seperti pelaksanan Pilkades di Desa Gunungan, yang hanya diikuti oleh Widi Hastuti. Meski Widi Hastuti calon baru, namun ia melenggang tampa lawan.

Istri mantan Kepala Desa Mulyadi ini, menang mutlak dengan raihan 3784 suara. Kotak kosong hanya ada 81 surat suara. Di Desa Bero juga sama hanya diikuti satu calon, yaitu Edy Wibowo Spd. Edi meraih suara 2073 dukungan. Sedangkan kotak kosong terisi 329 surat suara.

Sama halnya di Desa Pijiharjo, hanya diikuti oleh Sarwoko seorang. Sarwoko melenggang setelah meraih 2504 suara. Sedangkan kotak kosong hanya terisi 18 suara.

Di sisi lain, mantan Kades Karanglor Eko Santoso SE. MM gagal mempertahankan kursi Kepala Desa. Pasalnya dalam dia hanya meraih 794 suara. Dia ditumbangkan oleh penantang baru Sunardi SH dengan meraih 1007 suara. Maryadi yang tertarik merebutkan kursi Kades juga kalah, ia hanya meraih 624 suara.[Bagus]

error: Content is protected !!