Diduga Pasangan Selingkuh Ditelanjangi Dan Diarak Masa Ke Mapolsek

1 116
Kantor Kecamatan Paranggupito ( 1/4) Foto | Bagus
Kantor Kecamatan Paranggupito ( 1/4) Foto | Bagus

infowonogiri.com – PARANGGUPITO – Warga Lingkungan Gemulung Kelurahan Johunut Kecamatan Paranggupito kemarin gempar, menyusul aksi penggrebegan oleh warga setempat terhadap sepasang pria dan wanita dewasa bukan pasangan sahnya.

Pasca penggrebegan pasangan tersebut diarak ke Mapolsek Paranggupito. Kabarnya kedua orang itu diarak dengan dilucuti pakaiannya hingga nyaris telanjang. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber mengemukakan, pasangan selingkuhan itu adalah berinisial Di dengan Pu.

Di, adalah salah satu karyawan dealer motor di Pracimantoro. Pu, pasangannya berasal dari Desa Jangglot Kecamatan Pracimantoro. Perselingkuhan itu terjadi di rumah Mr, seorang wiraswata penternak ayam, di Dusun Gemulung Kelurahan Johunut Kecamatan Paranggupito.

“Aksi penggrebegan itu sekira pukul 04.00 WIB. Setelah digrebegk lalu diarak ke Mapolsek, pasangan selingkuhan itu sempat ditelanjangi,” ujar warga setempat yang keberatan disebutkan namanya. Penggrebegan itu justru dimobilisasi oleh keluarga pihak lelaki.

Sementara warga setempat juga marah dan kecewa terhadap kelakuan kedua orang tersebut, juga terhadap pemilik rumahnya. Seyogyanya, pemilik rumah melaporkan kepada ketua RT setempat jika kedatangan tamu yang bermalam di rumahnya.

“Warga kecewa-nya, rumah itu sering digunakan untuk bermalam tamu tamu dari luar daerah, dan tidak pernah memberitahukan kepada ketua RT. Nah kemarin kebetulan ada laporan dari keluarga pihak laki-laki, setelah dipastikan ada tamu selingkuhan lalu digrebeg,” terangnya.

Kepala Kelurahan Johunut sudah dikonfirmasi INFOWONOGIRI,  Akan tetapi tidak ada penjelasan. Kapolsek Pracimantoro juga sudah dihubungi melalui telepon, tetapi tidak tersambung. Sementara sejumlah perangkat Desa/Kelurahan tetangga membenarkan ada kejadian itu.[Bagus]

error: Content is protected !!