Diduga Cemburu SMS Mesra, Teman Istri Dihajar Dengan Senjata Tajam

1 52

cemburuinfowonogiri.com – SIDOHARJO – Ada ada saja. Jika di Jatisrono siswa SMPN 1 Jatisrono menganiaya adik kelas karena cemburu kekasihnya facebook-an dengan adik kelasnya, sedangkan di Sidoharjo, orang tua emosi membabi buta menghunuskan senjata tajam ke teman istrinya gara gara cemburu setelah tahu istrinya menerima SMS- mesra dari kawannya.

Informasi dari berbagai sumber mengemukakan, korban penganiayaan itu adalah Sriyono warga Desa Kendal Kecamatan Girimarto. Sedangkan pelakunya bernama Aris alias Kucing warga Dusun/Desa Ngabean Kecamatan Sidoharjo. Saksinya bernama Uci warga Gempol Kayuloko Sidoharjo. Uci tidak lain adalah istrinya Aris alias Kucing.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di lapangan Sidoharjo, Jumat (19/4) pada malam hari kemarin. Kronologisnya, Aris mendapati ada SMS mesra di dalam folder HP Uci. Aris berkepentingan untuk mengetahui dari siapa pesan singkat itu diterima. Namun Uci terbuka. Aris meminta agar Uci menceritakan siapa sebenarnya pemilik nomor HP yang mengirimkan pesan itu.

Karena Uci tetap bertahan tidak mau jujur. Aris emosi, lalu memukul Uci. Dalam posisi tersudut, Uci akhirnya menceritakan, SMS itu diterima dari temannya dekatnya, saking dekatnya teman tersebut hingga sudah seperti saudaranya. Kemudian Sriyono dihubungi. Tenyata Sriyono berkenan datang dan menemuinya.

Saat bertemu keduanya bersitegang. Merasa terancam, Sriyono berusaha pergi meninggalkan pertemuan segitiga antara Aris, Uci dan Sriyono. Aris berusaha mengejar Sriyono. Aris diluar kendali. Setelah terkejar, amarah kian memuncak lalu menghunuskan senjata tajam ke tubuh Sriyono. Sriyono kemudian dilarikan ke RS Medika Mulya Ngadirojo.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Sidoharjo AKP Untung membenarkan telah menerima laporan kasus penganiayaan itu. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Pelaku kabur, sampai sekarang (Sabtu, 20/4) belum tertangkap,” ujar Kapolsek.

Saksi korban belum dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit. Belum diketahui kondisi korban. Uci, istri pelaku juga belum dimintai keterangan. Perkara tersebut kini masih dalam penyelidikan. “Motifnya cemburu. Hubungan Uci dengan Sriyono cukup dekat, saking dekatnya sudah seperti keluaga,” ujar sumber lain.[Bagus]

error: Content is protected !!