Cemburui Pacar , Siswa SMP Aniaya Adik Kelas

2 58
ilustrasi sekolahan di Jatisrono
ilustrasi sekolahan di Jatisrono

infowonogiri.com – JATISRONO – Gara gara cemburu kekasihnya berhubungan dengan cowok lain, seorang pelajar SMPN 1 Jatisrono emosi dan menganiaya adik kelasnya hingga babak belur. Kasus tersebut sudah ditangani ditangani oleh Kepala Sekolah dan guru Bimbingan dan Konseling, namun tidak berhasil didamaikan. Akhinya pihak korban mengadu ke pihak berwajib.

Pelaku penganiayaan berinisial Wis (15) siswa kelas 9 SMPN 1 Jatisrono, alamat Lingkungan Ngadipiro RT 01 RW 07 Tanjungsari Kecamatan Jatisrono. Sedangkan korbannya adalah Bim (14) siswa kelas 8 SMPN 1 Jatisrono, alamat Dusun Ngertak RT 01 RW 01 Tawangrejo Jatisrono.

Kasus penganiayaan itu dilaporkan, Sabtu (20/4) ke Mapolsek Jatisrono. Sedangkan peristiwa penganiayaan itu terjadi pada pukul 13.30 WIB di perkebunan tanaman jati Desa Kenteng Gunngsari Kecamatan Jatisrono, tiga hari lalu.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar pada mulut dan mukanya. Kedua pelajar tersebut Sabtu kemarin dimintai keterangan penyidik kepolisian. Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Jatisrono membenarkan sedang menangani kasus penganiayaan tersebut.

“Ini kasus penganiayaan biasa. Dilakukan oleh kakak kelas terhadap adik kelasnya. Motifnya kakak kelasnya cemburu karena pacarnya berhubungan dengan korban. Hubungannya itu melalui jejaring sosial facebook,” kata Kapolsek Jatisrono.

Perkara tersebut sesungguhnya pernah didamaikan oleh guru BP dan Kasek setempat. Namun ada pihak yang tidak pusa sehingga dilaporkan ke polisi. Polisi telah menindaklanjutinya dengan menghadirkan pelaku dan korban.

Baik pelaku maupun korban hadir didampingi keluarganya. Sedangkan saksi-saksi lain belum dimintai keterangan. Barang bukti yang diamankan polisi adalah pakaian korban yang terkena percikan darah, dan pesawat HP korban. Aksi penganiayaan itu tanpa perlawanan. Bahkan oleh pelaku kasus itu direkam dengan kamera HP.[Bagus]

error: Content is protected !!