Antrian Panjang Pembeli BBM Bersubsidi Di SPBU Sidoharjo

0 59
Para Pengecer BBM Antri di SPBU Sidoharjo | Foto Bagus
Para Pengecer BBM Antri di SPBU Sidoharjo | Foto Bagus

infowonogiri.com – SIDOHARJO – Antrian panjang calon pembeli bahan bakar solar bersubsidi terjadi Kamis malam, (18/4) di SPBU Sidoharjo. Antrian terdiri dari kendaraan angkutan barang dan orang. Seperti bus, minibus mobil truk, fuso, Mitsubishi L300.

Antrian juga dilakukan para pedagang BBM eceran. Mereka mengantri-kan jerigen dengan menata jerigen sesuai kedatangannya. Menurut petugas SPBU setempat, mengemukakan, pada Kamis malam ini, SPBU-nya baru didrop pada pukul 19.00 WIB. Antrian calon pembeli telah terjadi sejak pukul 18.00 WIB. “Mereka memilih mengantri sejak awal, dari pada terlambat tidak kebagian” ujarnya.

Truk Antri BBM Solar Subsidi di SPBU  Sidoharjo | Foto Bagus
Truk Antri BBM Solar Subsidi di SPBU Sidoharjo | Foto Bagus

Biasanya, antara satu pedagang eceran saling memberitahukan ke pengecer lain, ketika mengetahui pom bensin telah didrop BBM solar. Hal yang sama juga dilakukan oleh sesama pengemudi truk/angkutan umum, maupun petani pemilik traktor. Di katakan, SPBU Sidoharjo mendapatkan kirim stok BBM Solar subsidi sebanyak 8000 liter.

Sebelumnya dua hari tidak kehabisan stok. “Stok 8000 liter ini tidak sampai dua hari habis. Semalam saja sudah habis,” terangnya. Sejauh ini harga BBM solar masih dijual seharga Rp.4.500/liter. Pihaknya belum mendapatkan perintah untuk menaikkan harga.[Bagus]

error: Content is protected !!