Aktifis Mahasiswa Se-Jateng Siap Kawal Pilgub

0 40

yusinfowonogiri.com – SUKOHARJO – Tri Dharma Perguruan Tinggi mendasari aktifis mahasiswa se Jateng untuk mengawal pelaksanaan Pilgub  Jateng 26 Mei mendatang. “Penyelenggaraan Pilgub Jateng harus dikawal.

Mahasiswa punya tanggung jawab moral untuk ikut menyukseskan dan mengawasi berjalanya Pesta demokrasi di Jateng. Sehingga Pilgub berkualitas dan dapat melahirkan pemimpin yang baik dan amanah bagi rakyat,” rilis Yusuf Ahmadi korlap “PAM-PILGUB JATENG” (Perhimpunan Aktifis Mahasiswa unt Pilgub Jateng).

Konsep ini telah dikoordinasikan dengan sebagian aktifis mahasiswa di seluruh kampus. Diperkirakan melibatkan 264  perguruan tinggi negeri/swasta di 35 Kabupaten/kota se Jateng. Terdekat, Perhimpunan Aktifis Mahasiswa untuk Pilgub Jateng (PAM-PILGUB JATENG) akan mendirikan posko sebagai central pengawasan di setiap kampus.

Ketua KPU Jateng, M Fajar Subhi Arif, mengatakan :  alokasi dana PILGUB sebesar Rp.621 Miliar dari APBN tahun 2013. Karena itu aktifis mahasiswa harus siap mengawal agar Pilgub berjalan baik. Yusuf berharap Pilgub Jateng satu putaran demi menghemat anggaran. Sehingga anggaranya bisa dialokasikan untuk kesejahteraan rakyat.

Sementara jumlah TPS yang ada 61.951 TPS yang tersebar di 35 Kabupaten/Kota se Jateng. Diikuti Tiga pasangan cagub-cawagub Hadi Prabowo dan Don Murdono, Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo, Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmoko. Untuk Pengaduan Pilgub Jateng bisa dilakukan ke Call Center 0816676507.

Pengirim :
(YUSUF AHMADI: Anggota HMI Jawa Tengah/DIY – Kader HMI Cab.Sukoharjo “IAIN Surakarta” – Demisioner Pengurus Besar HMI 2010-2012)

error: Content is protected !!