Akhirnya , Ibu Yang Meninggalkan Bayi Pasca Melahirkan Terungkap

2 61

bayi yang dtinggal ibunyainfowonogiri.com – JATISRONO – Misteri siapa perempuan yang menghilang pasca melahirkan bayi perempuan yang ditinggalkan di ruang bersalin terungkap, Rabu (24/4) siang. Perempuan itu bernama Winarih (28) warga Kopen RT 02/ RW 03 Desa Pule Kecamatan Jatisrono. Dia datang sekira pukul 10.00 WIB didampinggi buliknya, Sarmi (52) bersama saudaara sepupunya.

Kepergiannya kemarin tanpa pamit dari RBS pasca melahirkan beralasan karen galau setelah ditinggal suaminya sejak usia kehamilanya baru sebulan. Suaminya juga pergi tampa pamit, dan hanya meninggaalkan secuil kertas. Dalam kertas tersebut suminya beprpesan katanya akan pergi merantau. Tetapi tidak disebutkan tujuannya. Juga tidak pernah ada kabarnya hingga saat melahirkan kemarin.

Bidan Sriyanti bersama bayi yang ditinggal Ibunya
Bidan Sriyanti bersama bayi yang ditinggal Ibunya

“Suaminya bernama Widianto. Winarsih sudah punya tiga anak. Pertama umur 10th, anak ke dua 5 th dan anak ke tiga yang baru dilahirkan,” kata Bidan.

Sehari hari Winarsih bekerja buruh ceklok mente dan beternak. Penghasilannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhanya sehari hari dan sekolah anak anaknya.

Sebelum Winarsih datang, terlebih dahulu, pada pukul 08.00 WIB datang dua pemuda mengaku sebagai keluarga dari bayi itu. Pemuda itu mengaku bernama Dian Nugroho (22) Kopen Pule Jatisrono.

Keduanya bermaksud mengambil bayi itu. Akan tetapi bidan tersebut tidak berkenan menyerahkan bayi tersebut. Akhirnya dua pemuda itu pulang dengan tangan hampa.[N420]

error: Content is protected !!