Tim Polres Tangkap Artis Film Saru

2 52
Salah satu adegan film
Salah satu adegan film “saru” yang diperankan oleh Ketua UPK Kecamatan Slogohimo bersama pasangannya

infowonogiri.com – SLOGOHIMO -Tim Gabungan Polsek dan Polres Wonogiri mengamankan Ketua UPK Kecamatan Slogohimo berinisial Bin. Pria warga Slogohimo kota itu diduga sebagai artis pemeran film “saru” yang beredar di masyarakat.

Pantauan IW.Com, di lokasi kejadian dapat dilaporkan, bintang film “saru” itu didatangkan ke Mapolsek Slogohimo sekira pukul 18.00 Wib. Polisi tidak kesulitan, kebetulan rumah Bintang Film “saru” hanya berjarak sekira 300 meter dari Mapolsek Slogohimo.

Kapolsek Slogohimo AKP Sargiyata mengemukakan, aktor film “saru” itu diamankan menyusul perintah Kapolres Wonogiri menyusul beredarnya film “saru” yang dibintanginya. “Kita dapat perintah langsung Kapolres untuk memangil pria itu terkait beredarnya video “saru” di Slogohimo  untuk dimintai keterangan,” kata Sargiyanta.

Seperti berita sebelumnya, penduduk wilayah Kecamatan Slogohimo dihebohkan oleh  peredaran film “saru” yang dibintangi oleh artis lokal yang berwajah mirip dengan Ketua Unit Pelaksana Kegiatan Kecamatan Slogohimo. [N420]

error: Content is protected !!