Ternyata Korban Laka Adalah Anak Pegawai Puskesmas Sidoharjo

0 25
Orang Tua Korban
Orang Tua Korban

infowonogiri.com – SIDOHARJO – Niat baik akan menuntut ilmu mendapatkan ujian di jalan. Dalam perjalanan mengalami kecelakaan hingga terluka parah. Tubuhnya tergencet mobil dalam peristiwa tabrakan yang dialaminya.

Itulah naas yang dialami Arif Joko Purnomo 21th. Arif adalah anak pertama dari dua bersaudara  pasangan Arif Budianto dan Sudartun warga Mojoroto RT 01 RW 05 Jatianom Sidoharjo. Arip bersatus sebagai pegawai Puskesmas Sidoharjo.

Arif Joko Purnomo saat ini tercatat sebagai mahasiswa semester VI FKIP UMS Solo Jurusan Bahasa Indonesia. Seperti biasa setiap Minggu Joko (nama pangilan sehari hari) pulang ke rumah orang tuanya di Mojoroto, Jatinom, Sidoarjo,

“Tadi pagi berangkat jam tujuh lewat sedikit. Sayapun masih di rumah, pamitan juga ke saya, ibunya di belakang, Joko berangkat, kemudian saya mandi terus berangkat ke puskesmas. Baru saampai kantor dikabari anaknya kecelakaan di Sidokrio, saya nyusul korban sudah di rumah sakit” ujar ayahnya.

Didik Santoso selaku kernet mobil L 300 menjelaskan, ia bersama sopirnya bernama Eka Budi Santoso asal Cilacap. Rencananya akan ke Tulungagung untuk mengambil bebek. Sesampainya di tikungan Sidokrio mobilnya bertabrakan dengan sepeda motor smash yang di kendarai Joko.

Kecelakaan terjadi saat ia hendak menyalip kendaraan di depannya. Saat bersamaan, dari berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Joko. Kecelakaan tak dapat dihindari karena jaraknya terlalu dekat. [N240]

error: Content is protected !!