Sekcam Jatisrono : Berbuatlah yang layak untuk ditulis, dan tulislah yang layak untuk dibaca

0 30
Sekcam Jatisrono sambutan pada Muskerda DPD PKS Wonogiri 2013 di Jatisrono | Foto Bagus
Sekcam Jatisrono sambutan pada Muskerda DPD PKS Wonogiri 2013 di Jatisrono | Foto Bagus

infowonogiri.com – JATISRONO – Sekcam Jatisrono Andika Krisnayana mewakili Camat Jatisrono Yogik Tribiatkto, mengahdiri Muskerda PKS tahun 2013 di Desa Semen, Jatisrono, Minggu (10/3). Atas nama pemerintah, Andika mengucapkan selamat atas lolosnya PKS sebagai peserta Pemilu 2014, dan selamat atas terselenggaranya Muskerda PKS Tahun 2013.

Hal itu merupakan awal langkah kesuksesan berikutnya. Muskerda menunjukan bawha PKS sebagai partai yang sehat. Pemerintah siap men-suport PKS maupun parpol lainnya. Parpol adalah aset pemerintah yang harus dijaga keberadaannya. Parpol mempunyai kedudukan penting dan strategis dalam berbangsa dan bernegara. Partai mempunyai peran dalam kesejahteraan masyarakat, menjaga NKRI dan ideologi bangsa.

Karena itu, ia berpesan tujuan parpol harus diperjelas dan mempunyai idealisme. Idealisme memang tidak akan bisa menyelesaikan masalah. Namun tampa idealisme juga bisa memunculkan masalah. Karena itu pandangan politik harus jelas.

Andika berharap PKS hadir sebagai partai terbuka, sehingga bisa tumbuh berkembang sebagai partai rohmatal lilalamin, tidak hanya partai rohmatal lilmuslimin. PKS diminta mampu mencetak kader yang unggul, sebagai sarat estafet kepemimpinan bukan kekuasaan.

Kepemimpinan harus terbentuk melalui proses demokrasi. Karena negara ini, bukan kerajaan. PKS hanyalah kendaraan untuk mencapai tujuan. Pemerintah berharap PKS sebagai sulih sariro masyarakat. PKS harus bisa menjadi sumber inspirasi dan suri tauladan.

“Ijinkan saya mengutip para jurnalis; berbuatlah yang layak untuk ditulis, dan tulislah yang layak untuk dibaca,” pungkasnya.[Bagus]

error: Content is protected !!