Sangatlah Naif Jika Ibadah dan Perjuangan Hanya Sesaat

1 32
Hamid Noor Yasin menyerahkan bantuan semen dan seragam sinoman | Foto Bagus
Hamid Noor Yasin menyerahkan bantuan semen dan seragam sinoman | Foto Bagus

infowonogiri.com – JATISONO – Anggota DPRD II Wonogiri, Ahmad Zarif mewakili pengurus DPD PKS Kabupaten Wonogiri, dalam sambutan Muskerda tahun 2013, mengingatkan agar ibadah dan perjuangan yang dilakukan kadernya di kota Sukses, haruslah dipersembahkan hanya untuk Allah, dan anak cucunya.

Menurut Zarif, sangatlah naif manakala ibadah dan perjuangan hanya untuk kepentingan sesaat, bagi dirinya sendiri. Karena itu, dalam rangka menyongsong Pilgub Jateng dan Pileg 2014, semua kader harus melaksanakan jargonnya. Yaitu obah kabeh, mundak kabeh.

“Kalau suara kita naik maka akan semakin solid. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Muskerda ini sebagai langkah awal menuju yang lebih baik. Sehingga cita-cita membangun negeri dimudahkan oleh Allah,” ujarnya.

Usai penggemblengan kader, Pengurus PKS memberikan hadiah tiga buah Blackberry kepada juara I, II dan III pemenang Lomba Humas dan Hubungan Media, yaitu DPC Giriwoyo, DPC Slogohimo dan DPC Selogiri. Wakil Ketua DPRD II Wonogiri Hamid Noor Yassin juga memberikan bantuan 50 sak semen dan seragam bathik sinoman untuk pemuda Desa Semen Jatisrono.[Bagus]

error: Content is protected !!