Pria Ditemukan Tewas Di Slogohimo

0 61
ilustrasi
ilustrasi

infowonogiri.com-SLOGOHIMO-Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia ditemukan di Desa Sokoboyo, Kecamatan Slogohimo, Minggu (32/3) pagi. Pria tersebut berusia sekitar 65 tahun. Kali pertama ditemukan warga tergeletak sekitar pukul 14.30 WIB saat hujan deras.

Camat Slogohimo Budi Susilo melalui stafnya, Jarno mengemukakan, korban meninggal berpakaian dan perawakannya seperti gelandangan. Warga menduga pria itu pernah beberapa kali melewati wilayah tersebut.
“Saat ketemu, katanya pria tadi masih bernapas tapi tampak sulit, namun begitu kami sampai di lokasi pria itu sudah meninggal dunia. Oleh tim medis dan pihak kepolisian dilakukan pemeriksaan dan tidak ada tanda penganiayaan. Diduga lemas karena sakit,” jelasnya.
Saksi pertama Kasimin warga Lingkungan Kandangan, Kelurahan Karang. TKP penemuan berada di perbatasan antar desa/kelurahan. Jenazah dibawa ke Kandangan dan dan dikebumikan di pemakaman
Dusun Kembang, Desa Sokoboyo.
“Warga Lingkungan Kandangan berinisiatif mengurus pria malang itu selayaknya warga mereka sendiri. Jenazah dimandikan di lokasi penemuan dan diperlakukan pula dengan dipocong serta dibelikan peti mayat,” katanya.
Pria itu berbaju putih kotak-kotak. Bajunya tampak lusuh. Celana pendek yang sudah tidak jelas lagi warnanya.(Bagus)
error: Content is protected !!