Pengurus DPW PKS Jateng : Struktur PKS Tetap Solid

0 25
Anwar Abdul Ghoni pengurus DPW PKS Jateng  | Foto Bagus
Anwar Abdul Ghoni pengurus DPW PKS Jateng | Foto Bagus

infowonogiri.com – JATISRONO – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah Anwar Abdul Ghoni menyampaikan, kondisi struktur organisasi dan kader PKS di tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota sampai di tingkat pusat masih tetap solid.

Ketika di tingkat wilayah maupun pusat muncul percikan api yang bisa menimbukan masalah maka jajaran pengurus serempak langsung memusyawarahkan. Sehingga percikan api tidak menimbukan dampak yang lebih besar.

“Soliditas struktur pengurus dan kader ini mutlak harus dijaga. Soliditas pengurus sebagai kunci kemenangan PKS pada Pemilu Legislatif 2014, mendatang,” ujar Anwar Abdul Ghoni mewakili DPW PKS Jateng pada sambutan Muskerda PKS di Jatisrono, Wonogiri, Minggu (10/3).

Anwan menunjukan buktinya bawha PKS tetap solid. Adalah Pilkada Jabar dan Sumut. Berdasarkan perhitungan real acount Cagub-Cawagub yang diusung PKS menang. Itu menujukan –sekaligus membantah tudingan pengamat politik- PKS tidak habis. PKS tidak tamat. Kita masih kuat.

Bahkan DPP PKS berani pasang target, pada Pileg 2014 mendatang PKS bisa men capai 3 besar dari 10 Parpol yang ada. Karena itu, kader dan pengurus PKS diminta selalu percaya diri (PD) dan bangga dengan jati dirinya.

PKS membawa misi dakwah dan berjuang untuk mewujudkan tradisi kepemimpinan yang bagus, bukan kekuasaan. PKS harus selalu berada di jalannya yang benar. “PKS tidak bisa dipecah belah. PKS on the track. Internal kuat, kadernya kuat. Isyu negatif tak menggoyahkan,” katanya.

Pada Pilgub Jateng PKS mengusung pasangan Cagub/Cwagub Hadi Prabowo-Don Murdono. Anwar menugaskan kader PKS memenangkannya. DPW Jateng saat ini tengah menyusun programnya. Karena itu Anwar meminta pengurus di daerah mensinergikan dengan Parpol lain.

DPP PKS menargetkan, PKS akan melakukan hadtrik (kemenangan kali ketiga) pada Pilgub Jateng, setelah Jabar dan Sumut. Kunci rahasinya adalah; tetap menjaga keimanan, sabar dan tetap berpegang kepada tali Allah.

Karena itu kader diminta kian mendekatkan diri kepada Allah. “Yang lama tidak berpuasa. Mulailah puasa Senin dan Kamis. Shalat lail diperbanyak. Tilwatil qur’annya ditingkatkan, minimal satu juz. Jangan jangan hanya ketika akan liqo (mengaji).[Bagus]

error: Content is protected !!