Pemeran Video Saru Urung Didampingi Pengacara

5 41
Bin alias Sut merana di Polres Wonogiri
Bin alias Sut merana di Polres Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Bin alias Sut mengaku bingung dan pusing memikirkan kasus yang sedang dihadapinya. Sejak Kamis malam sekira pukul 20.00 Wib (21/3) lalu sampai Senin (25/3) malam, Sut alias Bin masih berada di kantor Satreskrim Polres Wonogiri.

Mantan Ketua Unit Pelaksana Kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (UPK-PNPM) Kecamatan Slogohimo itu berada di kepolisian sendirian, tanpa didampingi keluarganya dan pengacaranya, maupun orang orang terdekat lainnya.

Dulu dikabarkan Bin alias Sut sedang berkonsultasi dengan salah satu pengacara kondang di Solo Raya. Ketika ditanyai, soal itu ia menjawab dengan sedih. “Saya sudah konsultasi dengan pengacara itu (menyebut nama), setelah saya pikir pikir apa ya kuat mbayari,” ujarnya bernada tanya. “Saya tidak kuat mbayari. Saya pasrah saja,” katanya.

Lebih mendalam, mantan anggota Panwascam Kecamatan Slogohimo ini hanya bisa berharap kepada pihak berwajib agar masalahnya segera tuntas. Harapan lainnya, dia ingin meminta bantuan kepada kawan kawan wartawan, agar kasusnya ini tidak diberitakan besar besaran.

Kader partai politik dan juga mantan bakal caleg ini juga mengaku sudah bertemu dengan dua wartawan sebelum diciduk polisi. “Saya sudah bertemu dengan beberapa wartawan. Saya sudah menyampaikan agar teman teman wartawan membantu saya. Saya di sini sudah tidak punya siapa siapa, sudah tidak ada yang mengurusi,” ujarnya.

Lebih dalam lagi, ia mengakui bawha benar pemeran dalam video “saru” itu adalah dirinya. Namun ia tidak mau menyebutkan nama siapa pasangannya. Masalah itu akan ditanggungnya sendiri. Ia mengaku khilaf. Pria berjidat lebar itu mengakui lengah. “Biarlah masalah ini saya tanggung sendiri,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya , wilayah Kecamatan Slogohimo gempar menyusul peredaran film “saru” atau video “saru” melalui jaringan internet dan handphone smart. Lebih menggemparkan lagi, ternyata pemeran dalam film “saru” itu berwajah mirip dengan Bin alias Sut, Ketua UPK PNPM Kecamatan Slogohimo.

Bin alias Sut adalah tokoh politikus tingkat Kecamatan Slogohimo, mantan anggota Panwascam Kecamatan Slogohomo, dan juga pengusaha Couter HP di Slogohimo. Selain itu pria bertubuh ramping ini juga memiliki usaha kafe di Semarang. Pasca peredaran video “saru” itu, pria bertahi lalat di dahi kiri itu dicokok tim gabungan Polsek Slogohimo dan Polres Wonogiri.[Bagus]

error: Content is protected !!