Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Sepeda Motor

0 39
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – NGADIROJO – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor  Yamaha Vega  AD-2756-QU dengan pejalan kaki terjadi, Jumat (22/3) 05:00 Wib di Jl Wonogiri – Ngadirojo, tepatnya di Dusun Kaliampo RT 01/02 Desa Ngadirojo Kidul  Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri.

Satu orang korban meninggal dunia (MD) dan 1 orang terluka ringan dengan kerugian Rp.500 ribu. Sepeda motor AD-2756-QU
dikendarai oleh AG Susilo (23) mahasiswa alamat Dusun Jepurun RT 02/12 Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri. Susilo terluka di wajahnya dirawat RS Medika Mulya Ngadirojo.

Sedangkan pejalan kaki bernama Maridi (65) petani warga Kaliampo RT 01/02 Desa Ngadirojo Kidul Ngadirojo Wonogiri. Maridi tewas akibat terluka parah di kepala dan kaki kirinya. “Korban meninggal di rumah sakit,” kata Kapolres Wonogiri AKP Tanti Spetiyani melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo didampingi Kanitlaka Iptu Subroto SH.

Diungkapkan kronologisnya, semula Yamaha Vega AD-2756-QU dari timur ke arah barat. Wonogiri setelah sampai di Tkp pada jalan lurus datar Dari arah utara / kanan jalan datang pejalan kaki akan menyebrang jalan ke arah selatan.

Karena jarak yang dekat pengendara motor tidak dapat menghindar hingga terjadilah laka lantas. Kejadian tersebut telah ditangani unit laka Lantas. [Bagus]

error: Content is protected !!