Nekad Melanggar Larangan Istrinya Mancing, Tewas Kalap

0 42
ilustrasi
ilustrasi

infowonogiri.com – NGUNTORONADI – Supardi (53) warga Dusun Podang RT 1 RW X, Desa Genengan, Kecamatan Jumantono, Karanganyar sudah diingatkan agar tidak pergi memancing. Sebab kondisinya sedang kurang fit, karena masuk angin.

Namun peringatan istrinya tidak diindahkan. Supardi nekad berangkat bersama temannya, ke perairan Waduk Gajah Mungkur di wilayah Dusun Banyuripan, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi, Selasa (12/3) kemarin.

Tempat tersebut favorit sebagai tempat memancing, karena banyak ikannya. Sebelumnya Supardi juga memancing di wilayah setempat. Hasilnya pun banyak. Karena itu, Supardi kembali memancing ke situ. Nahas, Misno terperosok ke dalam kedung dalam.

Karena tidak bisa berenang, Misno tidak bisa menyelematkan diri. Sementara kawannya, juga tidak berani menolong. “Kamis (7/3) lalu korban mancing di situ. Hasilnya banyak. Selasa kemarin bali lagi mengajak Suwanto. Sudah dilarang istrinya, tetap nekad.,” jelasnya, Rabu (13/3).

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Nguntoronadi, AKP Sartono mengatakan, istrinya menceritakan, suaminya sedang masuk angin. Awalnya menuruti peringatan istrinya, kemarin dia nekad berangkat, akhirnya tenggelam,” kata Sartono.[Bagus]

error: Content is protected !!