Nasabah Bank Menjadi Sasaran Pencurian

0 73
BRI Pracimantoro | Foto Bagus
BRI Pracimantoro | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Wonogiri Prasetyo Agung (24) menjadi sasaran pencurian dengan pemberatan.

Akibatnya, warga Perum Pokoh Kidul RT 02 RW 13 Desa Pokoh Kidul Kecamatan Wonogiri Kota mengalami kerugian jutaan rupiah. Saksi dalam kejadian Supardi (41) PNS warga Cubluk Giritirto Wonogiri.

Peristiwa pencurian dengan pemberatan itu dilaporkan ke Mapolsekta Wonogiri, Kamis (7/3). Pencurian terjadi di depan kantor BMT Arta Jiwa Mandiri Wonogiri, Jl Jendral Sudirman 147 Wonogiri.

Kronologisnya, korban dari BRI Wonogiri Kota menuju ke BMT Arta Jiwa Mandiri mengendarai mobil Kijang Inova B 1084 FMA. Korban turun lalu masuk ke Kantor BMT. Saat kembali dari BMT, diketahui kaca pintu bagian kanan telah hancur.

Barang berharga di dalam tas dan uang telah tiada. Antara lain Laptop Acer, Kamera Cannon, 6 Polis Asuransi Jiwa, 1 buah Hardisk merk Thosiba dan buku tavungan. “Kerugian ditaksir mencapai hampir Rp.7 juta,” ujar Kapolres Wonogiri melalui staf Kasubag Humas Polres Wonogiri. [Bagus]

error: Content is protected !!