Marjuki Ali Di Selogiri

1 50
Marjuki Ali Di Selogiri
Marjuki Ali Di Selogiri

infowonogiri.com – SELOGIRI – Ketua DPR RI Marjuki Ali hadir pada acara wayangan dalam rangka peringatan setahun anak Fatan Kesya Dani putra ke 7 sekretaris DPD PD Jawa Tengah Agus Dani Sriyanto, di Dusun Ngelo Desa Jendi Kecamatan Selogiri, Sabtu (9/3). Dalam sambutannya Marjuki Ali mendoakan semoga anak Fatan menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Marjuki Ali mengatakan Dani Sriyanto merupakan kader asli PD.  Anaknya tujuh orang, PD mendapat nomor urut tujuh. Jadi dengan nomor 7 menjadi nomor keberuntungan bagi Dani Sriyanto, anaknya yang ke-tujuh dan bagi partainya.

Marjuki juga memuji keberhasilan Pemprov Jawa Tengah selama dipimpin oleh Bibit Waluyo. Bibit dinilai berhasil memajukan masyarakat Jateng, dalam bidang perekonomian, pertanian, kesehatan dan pendidikan maupun wisata.

“Saya hadir di sini turut mendoakan Fatan menjadi anak yang taat pada orang tua, bermanfaat bagi keluarga dan bangsa. Kedua, kami ingin mengenalkan calon yang diusung PD, PG dan PAN,” kata Marjuki.

Marjuki menambahkan, keberhasilan Bibit selama lima tahun sudah seiring sejalan dengan keinginan presiden. Mulai tahun ini dan tahun depan, presiden akan menjalankan program Jamsosnas (jaminan sosial nasional) yang terdiri dari lima program. Antara lain bidang kesehatan, pendidikan dll. Program itu akan dilaksanakan secara bertahap.[Bagus]

error: Content is protected !!