Kronologis Tabrakan L300 vs Suzuki Smash

0 44
Mobil L 300 terguling di tikungan Sidokriyo Sidoharjo
Mobil L 300 terguling di tikungan Sidokriyo Sidoharjo

infowonogiri.com – SIDOHARJO – Peristiwa tabrakan terjadi di ruas Jalan Raya Ngadirojo – Sidoharjo, pukul 08,00 WIB Senin (25/3) di di tikungan Sidokriyo Kecamatan Sidoharjo. Tabrakan melibatkan mobil L 300 Nopol R 1939 CK dengan sepeda motor Suzuki Smash AD 6064 GG.

Informasi di lokasi kejadian mengemukakan, mobil L 300 dikemudikan oleh Eka Budi Santoso (23) alamat Bringkeng, Kawunganten, Kabupaten Cilacap. Mobil L 300 meluncur dari arah Barat. Sepeda motor Suzuki Smas dari timur, dikendarai oleh Arif Joko Purnomo (21) warga Mojoroto RT 01 RW 05 Jatinom Sidoharjo.

Sebelum terjadi tabrakan, pas di tikungan Sidokrio mobil L300 menyalip motor di depannya, secara bersamaan, dari arah berlawanan muncul Suzuki Smash AD 6064 GG. Pengemudi L 300 banting stair ke kanan bermaksud menghindari tabrakan adu muka.

Nahas, benturan tak dapat dihindari. Sepeda motor suzuki Smash membentur body mobil. Sepeda motor dan pengendaranya terjatuh tergencet body mobil. Supir L 300 terluka ringan. Sedangkan pengendara motor terluka parah. Kaki kanan dan tangan kananya patah. Kaki kiri dan kepalanya berdarah akibat benturan keras.

Korban dilarijan ke RS Medika Mulya Ngadirojo. Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat lakalantas.[N240]

error: Content is protected !!