Ketua DPC PDIP Wonogiri Sebut Pernah Menangkan Bibit Suloyo Namun Dihianati

6 72

Wonogiri-20130330-02289infowonogiri.com – WONOGIRI – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Setyo Sukarno mengawali acara Konsolidasi dengan Kader dan pengurus DPC PDI-Perjuangan dengan laporan sebagai Ketua Panitia.

Usai laporan, ia mengatakan PDI-Perjuangan telah memiliki dua pilar untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur yang bergandengan dengan Heru Sudjatmoko.

“Kami berharap pilar ketigaa adalah Bapak Ganjar Pranowo ,” ujar Setyo di podium di Gedung Giri Cahaya Wonogiri, Sabtu (30/3). Selanjutnya sambutan Joko Sutopo sebagai Ketua DPC. Tahun ini disebut sebagai tahun husus Pilgub yang akan digelar 26 Mei mendatang. Sebagai partai terbesar PDI-Perjuangan pernah mengantarkan Bibit Suloyo, Bibit Suloyo. Namun partai ini hanya sebagai pijakan untuk meraih kemenangan.

Sambutan kata kata Joko Sutopo disambut hadirin menyambut sebagai kata kata penghianat. “Pengalaman Bibit Suloyo sangat berharga dan sekaligus menyakitkan, karena hanya untuk alat meraih kekuasaan,” kata Joko Sutopo.

Di sisi lain PDI-Perjuangan telah memilih dan memberi dukungan kepada kader terbaik, yaitu Ganjar Pranowo sebagai Cagub Jateng dengan Heru Sudjatmiko. Joko telah menekankan idiologi gotong royong sebagai sarana untuk memperjuangan kader seiring sejalan keputusan Ganjar-Heru.

“Ini menjadi catatan tersendiri, menjadi momentum awal, untuk mensukseskan Ganjar Heru sukses di Jawa Tengah” pungkas Joko disambut pekikan merdeka dan slogan Ganjar Pranowo Menang.[Bagus]

error: Content is protected !!