Empat Pelajar Terlibat Kecelakaan

0 38
Paska kecelakaan warga sekitar berusaha menolong kedua pihak yang terlibat kecelakaan. | Foto Bagus
Paska kecelakaan warga sekitar berusaha menolong kedua pihak yang terlibat kecelakaan. | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kecelakaan lalulintas menimpa empat pelajar. Dua orang pelajar MTsN Wonogiri, bernama Opi dan Anang warga Wonogiri Kota. Sedangkan dua orang lainnya adalah cewek bernama Diana Melati dan Ika Parwanti, keduanya siswa SMKN 1 Ponjong Wonosari Jogjakarta.

Kecelakaan terjadi, Senin (11/3) di perempatan Bunderan Kalpataru Donoharjo Wonogiri atau di depan Kantor Redaksi INFOWONOGIRI . Melibatkan Yamaha Jupiter AD 5990 SR yang dikendarai Opik dan Danang, dengan Suzuki Smash AB 2738 VD yang dikendarai oleh Diana dan Ika.

Kronologisnya, Diana dan Ika berboncengan jalan beriringan dari utara menuju ke selatan. Opi dan Danang berbocengan, juga dari utara ke selatan. Posisi Opi dan Danang berada di belakang Diana dan Ika. Sampai menjelang bundaran Kalpataru, diduga Opi dan Danang menyalipnya.

Pada saat bersamaan Diana dan Ika berbelok ke kanan. Sehingga terjadilah tabrakan itu. Tidak ada korban jiwa. Keempat pelajar itu terluka ringan, dan kerusakannya juga hanya ringan saja.[Bagus]

error: Content is protected !!