Dua Pelajar SMP & SMA Tertangkap Polisi Atas Dugaan Mencuri Beras

2 54

Ilustrasi-Pencurianinfowonogiri.com – GIRIMARTO – Dua pelaku pencurian beras tertangkap oleh anggota Polsek Girimarto, Jumat (29/3) pagi tadi. Pencurian terjadi pada Kamis (28/3) malam kemarin.

Kedua pelaku diduga bernama Yi siswa kelas IX SMP Negeri 2 Girimato dan Ir siswa SMAN 1 Girimarto. Kedua pelajar itu diduga mencuri beras sebanyak lima kantong kresek (glangsing) di rumah Yatmi di Desa Tambak Merang Kecamatan Girimarto. Warga setempat menginformasikan, akhir akhir ini telah terjadi beberapa kali pencurian beras.

Sebelumnya warga setempat bernama panggilab Rino juga pernah kehilangan beras. “Dia beberapa kali mencuri beras, saya juga pernah kehilangan beras. Tapi saya diamkan, jika suatu saat ketangkap maka akan saya kasih pelajaran” ujar Rino.

Belakangan kedua pelaku diketahui sebagai penduduk warga Semagar Ngaglik, Sanan Girimarto. Sampai saat ini yang bersangkuta diamankan di Mapolsek Girimarto. Namun kapolsek setempay belum memberikan keterangan karena masih dalam penyelidikan.[Bagus]

error: Content is protected !!