Dua Pelajar Menjadi Korban Tabrak Lari

0 21
Polisi olah TKP di Bulusulur Jl Raya Wonogiri-Ngadiroo | Foto Bagusj
Polisi olah TKP di Bulusulur Jl Raya Wonogiri-Ngadiroo | Foto Bagusj

infowonogiri.com – NGADIROJO – Dua pelajar SMK PGRI Wonogiri Reza Aji Prabowo dan Pulung Hidayat menjadi korban tabrak lari, Senin (4/3/13) siang, di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di wilayah Bulusulur Wonogiri. Lakalantas melibatkan Honda Vario Nopol B 6131 WGE dengan sebuah truk yang melarikan diri.

Informasi di lokasi kejadian, mengemukakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 13.30 Wib. Kronologisnya, sepeda motor meluncur dari arah barat menuju ke timur. Sampai di lokasi kejadian sepeda motor tersebut bersenggolan dengan sepeda motor lain, sehingga mengakibatkan sepeda motor tersebut oleng.

Korban di RS Medika Mulya Ngadirojo | Foto Bagus
Korban di RS Medika Mulya Ngadirojo | Foto Bagus

Pada saat beramaan, dari arah timur meluncur truk AD 1590 YE. Karena jarak truk dengan sepeda motor Vario sudah dekat, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan diri. Sehingga truk tersebut menyambar motor vario tersebut.

Akibatnya pengendara sepeda motor vario terjatuh. Akibat kecelakaan itu, kedua korban mengalami luka pada tangan dan kakinya. Sementara truk pasca kecelakaan langsung kabur ke arah barat.

Kedua korban dilarikan ke RS Medika Mulya Ngadirojo. Identitas korban maupun pengemudi truk sampai berita ini diluncurkan belum diketahui namanya. Kasatlantas AKP Sugiyatmo melalui Kanitlaka Iptu Surono SH sudah dikonfirmasi, namun pihaknya mengatakan belum mempunyai datanya. “Datanya besok saja di kantor,” kata Surono.[Bagus]

error: Content is protected !!