Batal Nyaleg : Gara Gara Film Saru-nya Beredar

1 403
Bin alias Sut, Aktor BIntang Filem
Bin alias Sut, Aktor BIntang Filem

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Selama dalam pemeriksaan di kantor Mapolsek Slogohimo, Bin alias Sut pemeran film “saru” bintang lokal sudah memberikan keterangan cukup banyak pada pihak bewajib. Point penting pertama yang diakui adalah bawha film “saru” itu diperankan oleh dirinya.

Karena itu, beredarnya film “saru” itu membuatnya dirinya sangat syok. Syok berat. bagimana tidak syok. Bin alias Sut adalah pengusaha cukup dikenal di wilayah Kecamatan Slogohimo. Bahkan pria berkepala semi plontos ini cukup dikenal di kalangan pejabat.

Karena dia pernah menjabat sebagai Ketua UPK PNPM Kecamatan Slogohimo. Bahkan dia adalah kader salah satu partai cukup terkenal. Dan dia sendiri tahun ini akan mencalonkan sebagai calon legislatif di Kabupaten Wonogiri. Dulu, sewaktu menjadi pengurus partai tersebut, dia juga pernah mencalonkan diri. Namun gagal.

“Saya binggung. Saya stres, pusing berat. Saya heran kenapa semua ini terjadi pas waktunya berbarengan saat saya mau nyaleg (mencalonkan diri). Saya akan maju lewat Dapil 3. Satu hari sebelum pendaftaran videonya mulai beredar. Saya memilih tidak nyaleg lagi,” ujar Bin alias Sut di hadapan tim Polsek dan Polres Wonogiri.

Bin alias Sut, selain politikus tingkat lokal. Dia juga pernah menjadi anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Slogohimo. Sehingga diapun cukup dikenali masyarakat. Sehari hari dia tinggal di Slogohimo bersama dua orang anak dan satu orang istrinya. Sehari hari pemilik konter HP ini, bekantor di Kantor Kecamatan Slogohimo.[N420]

error: Content is protected !!