Anak TK Tewas Tersambar Petir

0 20
Sukiman , saksi mata
Sukiman , saksi mata

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Anak berusia sekira lima tahun tersambar petir di sawah hingga meninggal dunia, Sabtu (30/3) di Dusun Gemawang Desa Bulusari Kecamatan Slogohimo.

Kronologisnya, sabtu siang (30/3) korban yang bernama Muhamad Zaki sedang menunggu ayahnya Widodo(39) disawah dekat rumahnya, jarak rumah dengan sawah sekitar 400meter , saat itu Widodo sedang mencangkul disawah dan korban sedang berteduh dibawah pohon pisang. Tiba-tiba terdengar  suara petir dan ternyata mengena korban.Saksi lain yaitu 50) menceritakan bahwa saat itu korban sudah dihimbau ” Udan le ayo mantuk “ setelah selesai bicara terlihat kilatan tampak putih dari bawah ketas melewati korban .

Korban saat itu juga tersungkur  , saat itu ayah korban langsung menggendong kerumah dan  dilarikan ke RSAS Slogohimo namun jiwanya tidak tertolong. Menurut penuturan Sukiman yang saat itu hanya berjarak 1 meter dengan korban, tuturnya kepada Wartawan INFOWONOGIRI. Informaasi dari kakak korban , Slamet  hari ini minggu (31/03) korban akan dimakamkan .N240]

error: Content is protected !!