Ada Dara Berjalan Di Arena POPDA

0 44
Dara Puspitasari , Duta Wisata Wonogiri 2012 | Foto Bagus
Dara Puspitasari , Duta Wisata Wonogiri 2012 | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Ada dara cantik, berjalan di arena Gor Giri Mandala Wonogiri, di sela sela pembukaan POPDA 2013, Rabu (13/3). Jalanya tampak perlahan lahan.

Dara itu bertubuh semampai. Rambutnya panjang hampir sepinggangnya. Tatapan matanya teduh. Meski saat berjalan tampak tak tersenyum, namun wajahnya tetap terlihat cerah ceria.

Dara itu membawa baki atau sejenis nampan. Di atas nampan yang dibawa dara adalah alat pemukul gong. Lalu palu tersebut diserahkan kepada Bupati Wonogiri untuk membunyikan gong sebagai tanda dimulainya POPDA 2013, mulai Rabu 13/3 hingga Sabtu 16/3 mendatang.

Siapa sejatinya dara itu ? Mungkin banyak orang yang belum tahu, dan bertanya-tanya, siapa dara sesungguhnya? Namun sebagian orangsudah bisa menerka, pasti dia bukanlah dara sembarang dara. Terlebih di pundaknya terdapat selempang bertuliskan Duta Wisata Kabupaten Wonogiri.

Ya, benar. Memang dara adalah Duta Wisata Wonogiri 2012. Inilah Dara Puspitasari (18) siswa kelas 12 IPA SMAN 2 Wonogiri. Cewek kelahiran 2 Des 1994 Surakarta ini tinggal di Desa Perumahan Krisak Kecamatan Selogiri.

Dara adalah anak kandung Tunjung Guru SMAN 2 Wonogiri. Dara adalah peraih juara 1 Duta Wisata Wonogiri 2012, dan finalis 10 Besar Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah 3012. Prestasi lain, Dara pernah menjadi Gadis XL 2010, dan pernah menjadi bintang film “Jamu Gendong Sarinten”, sebagai Lastri.

Ditanya soal cita cita, cewek setinggi 167 Cm ini, ingin hidupnya berguna bagi nusa dan bangsa. Dara mempunyai hobi renan dan modeling.

Dara tercatat sebagai siswa Model Indonesia Muda (MIM) Solo. Di Wonogiri, Dara fokus mengelola “les” model di Wonokarto. Di keluarga, Dara adalah anak ke dua dari dua bersaudara. Kegiatan dan hobinya selalu didukung oleh ibunya, Susi Ratna Sari. “Saya ingin mengembangkan pariwisata Wonogiri. Karena saya ingin mengajak anak anak mida melestarikan budaya Wonogiri. [Bagus]

error: Content is protected !!