Suasana Lantai III Pasar Kota Wonogiri

0 42
Suasana Lantai III Pasar Kota Wonogiri
Suasana Lantai III Pasar Kota Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Suasana Lantai III Pasar Kota Wonogiri, sejauh ini masih sepi nyenyet. Meski kondisinya sudah lebih bagus dari pada tahun-tahun sebelumnya, namun masih saja belum ada pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang oprokan (PO) maupun pedagang tiban yang pindah dari lokasi yang bukan peruntukannya.

Lantai III kini sudah dikeramik. Atap seng dan talang yang sebelumnya banyak yang bocor sudah diganti. Sehingga mengurangi kebocoran air hujan dari atap Lantai III.

Pemerintah Kabupaten Wonogiri, melalui Dinas Perindagkop dan UMKM, tahun lalu telah mengucurkan dana Rp.800 juta untuk renovasi atap dan pemasangan keramik. Bupati H Danar Rahmanto melalui Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM mengatakan, pasca direnovasi PKL dan PO maupun Pedagang Tiban akan dialihkan ke lantai III.

Namun sampai Sabtu (16/2/3) ucapan pejabat itu belum direalisasikan. Kita tunggu kapan direalisasikan. Pantauan infowonogiri.com, sejauh ini hanya ada beberapa pedagang PKL yang menempati Lantai III. Merekapun bukan pedagang baru. Melainkan pedagang lama. Yaitu pedagang yang biasa berjualan makanan dan minuman sederhana. Kapan PKL, PO dan yang lain nyusul ??????.[bagus]

error: Content is protected !!