Pot Taman di Pemda Bertabur Jentik

0 43
Pot Taman Pemda Wonogiri Bertabur Jentik  | Foto  Bagus
Pot Taman Pemda Wonogiri Bertabur Jentik
| Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Di saat Dinas Kesehatan giat mensosialisasikan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) secara ironis di lingkungan Pemda Wonogiri bertaburan jentik nyamuk sejenis aides aighipty.

Calon nyamuk penebar virus demam berdarah dan cikungunya itu dapat ditemukan di pot-pot taman di lingkungan Setda Pemda Wonogiri, atau sisi barat halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati. Jika hal itu tidak disikapi serius maka akan mengancam kesehatan dan bahkan keselamatan jiwa para abdi negara yang bekerja di kantor setempat.

Juga mengancam orang lain yang bertempat tinggal tidak jauh dari Kawasan Kantor Bupati. Juga terhadap tamu yang sering berkunjung ke wilayah setempat. Ayooo siapa mau duluan melakukan PSN? Atau siapa mau duluan terserang DB atau Chikungunya? Ingat! Korban pasien DB terdekat dari Lingkungan Pemda adalah warga Sanggrahan beberapa waktu lalu. Sampai saat ini sudah 3 orang yang telah dinyatakan meninggal akibat positif DB, dari 13 pasien, yang terdeteksi alias dilaporkan.[bagus]

error: Content is protected !!