PKL Bunderan Air Mancur Berembug Dengan DPRD I Jateng

0 39
PKL Bunderan Air Mancur Berembug Dengan DPRD I Jateng | Foto Bagus
PKL Bunderan Air Mancur Berembug Dengan DPRD I Jateng | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – PKL Ngudi Barokah diketuai oleh Supriyanto alias Gathu, mengatakan diri dan anggotanya masih sangat membutuhkan bantuan untuk biaya perbaikan gerobak, peralatan dan penerangan. Penerangan sangat membutuhkan karena tidak bisa menyalur listrik alias bhantol.

Peralatan jualan karena untuk mengembangkan usahanya. Demikian pula gerobaknya. “Kalau jualan tidak gaul, di jaman sekarang tidak laku,” begitu kata Gathu.

Gathu menambahkan, ia membutuhkan bantuan dalam bentuk uang. Nantinya untuk dipinjamkan dan untuk dihibahkan. Tentunya harus ada kesepakatan dari anggota PKL sekitar bunderan taman Eko Daya Wilaga.

Hal tersebut dikemukakan Gathu alias Tri, di hadapan anggota PKL berjumlah 12 orang dan di hadapan Anggota DPRD I Provinsi Jawa Tengah dan Wakil Sekjen DPP PAN Ibu Bilalludin, lesehan di lantai taman primadona Wonogiri, Sabtu malam sekira pukul 22.30 Wib, (16/2/13). Subandi PR Spd langsung menanggapinya.

Ia berjanji akan mengupayakan memberikan bantuan dari APBD I Jateng. ¬†Paling tidak jika terealisasi para PKL akan menerima bantuan Rp.15 juta. “Dana tersebut sebagai dana stimulan” kata Subandi.

Berikut anggota PKL Ngudi Barokah; Supriyanto, Wening Wirastanti, Eva David Kristyaningsih, Dwi Ismiyati, Darmini, Asih Tri Wijarti, Endang Sukarsih, Sri Hastuti, Eko Widayat, Kusnadi dan Sugiyarti.[bagus]

error: Content is protected !!