Laka Lantas : Grandmax Vs Sepeda Motor

0 43
Barang Bukti Mobil Grandmax di TKP | Foto Sugiyarno
Barang Bukti Mobil Grandmax di TKP | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – JATISRONO-Kecelakaan lalulintas antara mobil dengan sepeda motor terjadi di Jl Raya Jatisrono-Purwantoro, Senin (25/2). Yaitu melibatkan mobil Grand Max AD 8716 UB dengan sepeda motor suzuki Smash tanpa plat nomor.

Grand Max dikemudikan oleh Dono Raharjo (32) warga Joho RT 01 RW 07. Dono Raharjo bersama Sukarjo dan Mardi (29) warga Watangrejo Pracimantoro.  Sedangkan sepeda smash dikendarai oleh Yudha siswa kelas VIII SLTP N 2 Pandeyan Jatisrono. Yudha dikabarkan anak kepala sekolah SDN 2 Girision Wonogiri.

Sepeda Motor tanpa plat dan Korban | Foto Sugiyarno
Sepeda Motor tanpa plat dan Korban | Foto Sugiyarno

Kecelakaan terjadi pukul 13.00 di depan Gereja Girision, Pandean Jatisrono. Kronologisnya sepeda motor dari arah barat ke timur. Dalam kecepatan tinggi menyalip mobil truk di depannya.  Dari arah berlawanan datang Grand max.  Yudha berusaha mengerem mendadak. Motor oleng. Yudha terjatuh di jalan. Grand Max berusaha menghindar ke kiri. Namun gagal. Grand Max menyerempet Suzuki Smash dan menabrak tanggul gorong gorong dan baru berakhir setelah menabrak tiang listrik.

Tidak ada korban jiwa. Baik pengendara motor maupun mobil hanya terluka ringan memar tangan dan kakinya. Namun kedua kendaraan sama sama mengalami kerusakan. Bemper mobilnya pecah. Dan mengalami pecah ban kedua roda depannya.

“Kalo saya tidak menghindar, anak itu gak tau jadi apa mas,” kata pengemudi mobil. Anggota Unitlaka Polsek Jatisrono datang ke TKP dipimpin Aipda Parman selaku Kanit laka dan mengamankan barang bukti.[N420]

error: Content is protected !!