Kwalitas Pembangunan Sarpras Jelek ,Dewan Sidak

4 48
Haryoto Spd Anggota Komisi C DPRD I Wonogiri | Foto Bagus
Haryoto Spd Anggota Komisi C DPRD I Wonogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – PRACIMANTORO – CV Al Jabar Sukoharjo mengerjakan proyek embung Rp.300 juta, lokasi Dusun Bakalan Desa Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro.

Didanai dari APBD 2012, dikerjakan antara Nopember – Desember 2012. Saat ini sudah selesai tetapi tenaga kerjanya dan materialnya belum dibayar senilai Rp. 8 Juta. Menurut versi, pengelola CV, pemerintah belum mencairkan dananya. Dulu pernah mau sidak akan tetapi jalannya rusak tidak bisa dilalui kendaraan.

Sidak lagi akan diagendakan segera. Informasi itu disampaikan Senin (18/2/13) oleh  Haryoto Spd, anggota komisi C DPRD I Wonogiri, utusan dari PPP. Selain itu jalan lintas Kecamatan Pracimantoro-Giritontro rusak parah, yaiti antara Desa Sambiroto arah Desa Jimbar sepanjang 8 KM rusak total.

Kerusakan sekitar setahun lebih.Seperti Karangtengah, pembangunan tahun 2012 kembali ke nil lagi, seperti belum dibangun, pemeliharaan jalan berkala dari Batuwarno-Karangtengah. Proyeknya senilai Rp.750 juta. Dalam bentuk pengaspalan. Kemudian Watuagung Pidekso yang tidak jelas volumenya. Yaitu pembangunan jalan. Karena hanya diselesaikan separuh, malah menganggu.

Pembangunan DI asir di Temon Baturetno. Karena pasangan sudah retak dan patah. Hal itu terjadi lemahnya pengawasan dan utamanya tanggungjawab moral dari penyedia jasa. “Langkah yang diambil dalam rangka mengawal uang rakyat dilakukan sidak, kami minta diperbaiki lagi.

Jembatan Mojopuro di Wuryantoro lantainya tidak dikerjakan, Pamsimas se Kabupaten Wonogiri mengalami perpanjangan semua. Pamsimas se Wonogiri 15 Paket di 15 Desa. Lebih lanjut komisi C akan melaporkan setelah masa sidak selesai. Saat ini baru sidak ke 7 lokasi pembangunan sarana prasarana umum.[bagus]

error: Content is protected !!