Ketua DPRD Wonogiri Tebar Pesona Bagikan Semen

3 44
Wawan Setya Nugraha serahkan bantuan semen secara simbolik | Foto Bagus
Wawan Setya Nugraha serahkan bantuan semen secara simbolik | Foto Bagus

infowonogiri.com – EROMOKO – Perlahan tetapi pasti, Ketua DPRD II Wonogiri Wawan Setya Nugraha mulai tebar peseno, menyusul kian dekatnya Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Dikabarkan Wawan akan mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI. Beberapa kali Wawan terlihat bersama Bupati H Danar Rahmanto.

Terkini, Rabu (20/2/13) legislator tiga kali di DPRD II Wonogiri itu tampil di pencanganan Desa Mandiri di Desa Eromoko Kulon Kecamatan Eromoko. Pada hari itu, Wawan menyerahkan stofmaf sebagai simbol penyerahan bantuan semen untuk warga Desa setempat.

Pembawa acara menyebutkan Wawan menyerahkan bantuan semen sebanyak 250 sak untuk Desa Eromoko Kulon. Wawan sendiri yang menyerahkan stofmap tersebut.

Pantauan infowonogiri.com, selama ini Wawan lebih sering berjalan bersama Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto. Yang menarik, dalam berbagai forum, Danar Rahmato sering mengenalkan Wawan kepada khalayak. Jarang Wawan sendiri yang mengenalkan dirinya.

Termasuk pada acara di Desa Eromoko Kulon, kemarin. Danar tampak dengan senang selalu mengenalkan Wawan. “Ketua DPRD kita juga hadir. Bapak Wawan Setya Nugraha ini, nanti mau naik kelas ke menjadi anggota DPR RI,” ujar Danar sembari tersenyum…dan diakhiri dengan tertawa.

Sekedar informasi, Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto mencanangkan Desa Eromoko Kulon, sebagai sentra empon-empon, buah dan sayuran. bersamaan dengan bakti sosial Universitas Taruma Nagara Jakarta dan Bank Mandiri, Rabu (20/2) di desa setempat.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan 10.000 bibit jahe untuk kelompok tani Harapan. Bupati juga menyerahkan bantuan untuk 15 orang panti jompo, 6.500 batang bibit tanaman sirsak, dan bibit sayuran.

Acara itu juga disaksikan Wabup Yuli Handoko, Ketua Rombongan Untar Rezi Erdiansyah dan Kadinas Pertanian Pangan dan Holtikultura Guruh Santoso, dan ratusan hadirin.[Bagus]

error: Content is protected !!