Kecelakaan Lalu Lintas di KM 5 Bulusulur

0 140
Kecelakaan Lalu Lintas di KM 5 Bulusulur | Foto Bagus
Kecelakaan Lalu Lintas di KM 5 Bulusulur | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI-Seorang berseragam sekolah putih abu abu terkapar tak sadarkan diri di ruas jalan Diponegoro, Wonogiri –  Ponorogo KM 5 Bulusulur Wonogiri Kota, menyusul lakalantas beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus, Selasa (5/2/13).

Peristiwa terjadi sekira pukul 07.00 Wib. Belakangan diketahui anak berseragam celana abu-abu berbaju putih itu adalah pengendara motor yamaha mio AD 2952 UG. Anak tersebut pelajar SMKN 2 Wonogiri. Bernama Riyanda Budi Utama (17) alamat Sambireja Ngadirojo kidul Kecamatan Ngadirojo.

Motornya bertabrakan dengan mobil Colt T AB 1566 FD yang dikemudikan oleh Paiman, 52 tahun alamat Dsn. Sokoliman Rt 01/45 Ds. Belikharjo Kec. Karangmojo Kab. Gunung kidul. Sebelumnya bersenggolan dengan mobil Toyota Kijang merah, takdikenal. Kronologisnya, Yamaha Mio meluncur dari arah Timur ke barat.

Sedangkan Colt T meluncur dari arah berlawanan, barat ke Timur. Sebuah kendaraan di depan yamaha Mio berhenti, karena jaraknya terlalu dekat, pengendara mio berusaha menghindarinya. Berhasil, Yamaha Mio menyalip ke sisi kanannya, namun sempat menyenggol mobil tak dikenal itu.

Nahas, dari arah berlawaanan muncul kendaraan bak terbuka, Colt T. Sehingga terjadilah tabrakan itu. Pengendara Mio jatuh terkapar. Dia terluka di kepala, tangan dan kakinya.

Korban kemudian dilarikan ke RS Medika Mulya Ngadirojo. Dari RSMM kemudian dirujuk ke RS di Solo. Kasus lakalantas tersebut sudah ditangani oleh Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri. Barang bukti kendaraan telah diamankan polisi.[bagus]

error: Content is protected !!