Kantor Desa Genukharjo Kemalingan

0 30
ilustrasi
ilustrasi

infowonogiri.com – WURYANTORO – Sementara itu , aksi pencurian tidak hanya dilakukan di sekolah dasar saja, Aksi pencurian juga terjadi di kantor Desa Desa Genukharjo Kecamatan Wuryantoro juga menjadi target operasi maling. Barang yang hilang adalah satu CPU dan monitor. Sementara barang elektronik dan uang Rp.250 ribu dalam keadaan aman.

Kepala Desa Genukharjo, Sriyadi membenarkan kantornya menjadi sasaran aksi pencurian. Menurutnya, pelaku diduga masuk dengan cara merusak daun jendela, dan mencukil teralis kantor. Setelah berhasil masuk, pelaku membawa kabur barang curian melalui pintu yang telah dibuka.

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani melalui Kapolsek Wuryantoro AKP Nugraha mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dan telah melakukan olah TKP. “Kerugian pencurian di Kantor Desa mencapai Rp.3,5 juta. Maling merusak pintu yang sudah keropos,” katanya.

Sebagai informasi, kantor Balai Desa Genukharjo berada di dekat hutan. Perkampungan baru ada sekitar 100 meter hingga 200 meter dari kantor Balai Desa. Kapolsek mengimbau agar peralatan komputer dititipkan ke rumah warga terdekat agar lebih aman. Warga pun diminta ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing masing.[bagus]

error: Content is protected !!