Inilah Lokasi Yang Akan Dikunjungi Gubernur Jateng Bibit Waluyo

0 21
Kantor dan Gudang Lembaga Distribusi Pangan Masyarakat
Kantor dan Gudang Lembaga Distribusi Pangan Masyarakat

infowonogiri.com – SELOGIRI – Inilah Kantor dan Gudang Lembaga Distribusi Pangan Masyarakat (LDPM) dan Kelompok Lumbung Pangan Masyarakat di Desa Nambangan Kecamatan Selogiri. Di sinilah, rencana Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo akan hadir.

Kehadiran Gubernur akan melakukan pertemuan dan dialog dengan anggota LDPM dan Kelompok Lumbung Masyarakat. Direncanakan, Gubernur hadir pukul 10.00 Wib, Jumat (15/2). Protokoler Provinsi Jateng menyediakan waktu 1,5 Jam. Sehingga pertemuan berlangsung sampai pukul 11.30. Kemudian Bibit akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Muhtadin Nambangan Selogiri. Usai shalat Jumat makan siang dan ramah tamah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Nambangan Selogiri.

Kunjungan di Nambangan Selogiri, merupakan kunjungan kedua setelah dari Desa Joho Pracimantoro. Di desa setempat, rencana, mencanangkan program P2KP. Bibit juga berencana meninjau padat karya pangan, peneberan benih ikan, pesta patok (ternak kambing), melihat demplot P2KP dan pameran pangan.

Kemudian penyerahan simbolis Bansos P2KP sebanyak 22 kelompok masing masing Rp.47 Juta, Padat Karya Pangan Rp.20 juta, Kantin Sehat di SDN 2 Joho Pracimantoro, Sosialisasi B2SA di SDN 1 Gumiwanglor Wuryantoro dan MP3L Kelompok Bimocaf Desa Johonut Kecamatan Paranggupito Rp.165 Juta, lalu ditutup dengan Pencangan secara resmi P2KP dan Sarasehan.[bagus]

error: Content is protected !!